Tips agar signal HSDPA tetap stabil pada modem.

Tips agar signal HSDPA tetap stabil pada modem.

Tips agar signal HSDPA tetap stabil pada modem | Berbagi ilmu - Selamat malam sobat berbagi ilmu,kang admin datang lagi nih, kali ini admin mau posting tentang Tips agar signal HSDPA tetap stabil pada modem.
tau gak sih apa itu signal HSDPA ?? apakah masih ada yang belum tau tentang HSDPA ini. Ya sudah kini admin jelaskan sedikit yah, HSDPA itu merupakan singkatan dari High Speed download packet data access yang artinya jaringan yang mempunyai kecepatan tinggi untuk melakukan download paket data yang ada pada internet.ini memungkin kan kita menjelajah internet dengan cepat tanpa loding yang lama. 

Tapi masalah yang mendasar pada negeri kita ini adalah susah nya mendapat jaringan HSDPA secara merata yang akhirnya kita pun berinternetan dengan jaringan yang hanya sekelas UMTS bahkan hanya bisa 3G. namun anda semua tak perlu kawatir akan hal itu, kini admin telah mencoba dan akhirnya admin bisa berinternetan dengan jaringan HSDPA dengan stabil tanpa berubah ubah. penasaran kan ,berikut ulasan dari admin Berbagi ilmu .

CARA NYA : 

1. Download tools nya terlebih dahulu, tool nya bernama HSDPA locker password nya di sini

2. Kemudian instal aplikasi nya.

3. Setelah di instal maka akan muncul antar muka seperti di bawah ini.

HSDPA locker

4. Untuk menghidupkan nya tinggal klik start. dan nikmati jaringan HSDPA yang stabil dan internet yang cepat. selamat mencoba.

HSDPA locker1



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)
  



No comments for "Tips agar signal HSDPA tetap stabil pada modem."