Manfaat share artikel blog di lintas.me

Manfaat share artikel blog di lintas.me

Manfaat share artikel blog di lintas.me | Berbagi ilmu - Selamat pagi sobat baik ku, admin datang lagi nih,lagi semangat - semangat nya posting artikel. Pada postingan ini khusus buat para blogger, namun untuk anda yang bukan blogger boleh - boleh saja untuk membaca hanya untuk sekedar pengetahuan. Pada postingan kali ini admin akan menjelaskan tentang Manfaat share artikel blog di lintas.me

Apakah sobat semua tau tentang situs lintas.me ?? kalau masih ada yang belum tau ,silahkan cari di google pasti ada . yang akan saya bahas di sini adalah manfaat share artikel di situs lintas.me.
lintas.me sendiri merupakan situs share artikel yang paling banyak di gunakan oleh para blogger untuk share artikel yang ada pada blog nya untuk menarik para pengunjung blog.

Dengan cara yang mudah dan simpel oleh karenanya situs ini paling banyak di gunakan oleh para blogger. namun apa sih manfaat lebih lanjutnya ?? bukan kah kita hanya perlu posting di blog kemudian di publikasikan. jangan salah dulu dengan anda share di lintas.me anda bisa lebih banyak menarik para pengunjung untuk mengunjungi blog anda.

Tanpa basi basi lagi ayo simak Manfaat share artikel blog di lintas.me yang di ulas oleh admin Berbagi ilmu

MANFAAT NYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

1. Blog akan lebih cepat terkenal.
    Karena situs terbesar dan banyak sekali di gunakan para blogger dari newbie hingga master,dari blog kecil hingga yang berbasis website besar,dari yang gratisan hingga yang berbayar, semua artikel yang mereka buat di share di situs ini, oleh karena itu blog akan lebih cepat terkenal karena banyak sekali orang yang menggunakanya.

2. Menarik banyak pengunjung.
    Sudah seharusnya pengunjung akan meningkat setelah share artikel di lintas.me, karena sebagian besar kebutuhan akan berita,teknologi,tips dan trik semua nya ada di lintas.me maka pengunjung pun akan meningkat, mungkin karena artikel anda menarik atau yang sedang mereka cari maka secara langsung mereka mengunjungi blog anda.

Mungkin hanya itu yang dapat admin berikan,karena hampir seluruh artikel yang ada pada blog admin adalah hasil pemikiran admin,hanya sebagian kecil yang mengambil referensi dari blog tetangga,oleh karena nya jika ada kesalahan dan kekurangan,ada baik nya anda memberikan saran dengan berkomentar di bawah ini. terima kasih telah mengunjungi blog saya.

2 comments for "Manfaat share artikel blog di lintas.me"

  1. Tapi sayangnya lintas.me sekarang udh gak bisa karena udh berubah menjadi situs berita.. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pinter juga admin nya, engga pernah nulis artikel tapi udah jadi website dengan beragam artikel.

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.