Hari ini facebook down selama 10 menit,apa penyebab nya ?

Hari ini facebook down selama 10 menit,apa penyebab nya ?

Hari ini facebook down selama 10 menit,apa penyebab nya ? | Berbagi ilmu - Sadarkah anda bahwa hari ini facebook tidak bisa di akses dalam waktu beberapa menit, iya benar sekitar pukul 11.00 jejaring social terbesar besutan mark zuckerberg mengalami down selama 10 menit, namun apakah penyebab nya ?

jika kita akses tadi hanya muncul beberapa tulisan yang bertulisan sorry,something went wrong.apakah facebook di serang oleh hacker ? menurut pemberitaan yang beredar bukan hanya di negara kita saja facebook mengalami down,namun secara global facebook mengalami down.

masih menjadi pertanyaan besar buat kita ,apa sebab nya facebook down? bahkan bisa kita ketahui jejaring social ini sudah sangat terkenal dan sekarang telah di dukung dengan server yang tangguh dan dengan tingkat keamanan yang sangat ketat. 

Setelah sempat down beberapa menit,kini facebook,telah bisa diakses kembali,semoga pengalaman seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.

ini hasil SS tampilan pada saat facebook down siang tadi.


fb down

1 comment for "Hari ini facebook down selama 10 menit,apa penyebab nya ?"

  1. Aku juga ngerasain tu tadi siang, kira kira penyebab nya apa ya??

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.