Hacktivist anonymous akan lumpuhkan situs para sponsor piala dunia

Hacktivist anonymous akan lumpuhkan situs para sponsor piala dunia

Hacktivist anonymous akan lumpuhkan situs para sponsor piala dunia | Berbagi ilmu - Perhelatan sepak bola terakbar di dunia akan segera di mulai beberapa minggu lagi, semua warga dunia sangat antusias dalam menyambutnya dengan rasa suka cita, namun tak hanya pro dalam penyelenggaran piala dunia,namun ada pula yang kontra dengan diadakan nya perhelatan ini.

Kali ini kelompok aktivist hacker terbesar dan terkenal di dunia "anonymous" memberikan bentuk protesnya di dunia maya,mereka mengancam akan melumpuhkan situs website para sponsor penyelenggaran perhelatan piala dunia. mereka menganggap bahwa piala dunia merupakan ajang bisnis dari kaum kapitalis.

Para hacktivist ini sendiri telah melakukan penyerangan terhadap komputer milik pemerintahan brazil yang mengurusi perhelatan piala dunia,mereka berhasil mengacak - acak dan mencuri data serta dokumen penting yang ada pada komputer tersebut.

Mereka akan menyerang situs sponsor seperti Adidas, Emirates dan coca cola.website tersebut akan di jadikan korban mereka selanjutnya setelah komputer dari pemerintahan brazil, mereka menyebutkan bahwa serangan kali ini bukan merupakan sebuah gertakan belaka namun mereka berjanji akan merealisasikan penyerangan tersebut sebelum piala dunia di mulai.  



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "Hacktivist anonymous akan lumpuhkan situs para sponsor piala dunia"