Tips ubah tampilan booting windows 7 sesuka hati.

Tips ubah tampilan booting windows 7 sesuka hati.

Tips ubah tampilan booting windows 7 sesuka hati | Berbagi ilmu - Apakah sobat pengen tampilan booting pada windows 7 yang ada pada laptop sobat berubah.ini memang cara yang udah lama,saya pun dah mencoba cara ini semenjak masih smk.tapi mungkin ada sobat yang belum tau cara ini.nah disini saya akan terangkan caranya untuk merubah tampilan booting windows 7 anda berubah sesuai dengan keinginan anda.berikut ulasan Berbagi ilmu 

1. Download terlebih dahulu aplikasi perubah tampilan booting windows 7 disini gan

2. Setelah di download kemudian jalankan aplikasi nya.

ubah booting 1

3. Untuk mengganti animasi booting nya anda pilih tab animation,terdapat 3 pilihan yaitu default,static image dan animation.untuk mengganti booting dengan animasi bergerak anda tinggal pilih animation,tapi jika ingin menggunakan gambar diam seperti foto anda cukup pilih static image.

ubah booting 2

4. Anda juga bisa mengganti warna background dan warna tulisan yang muncul pada saat booting,untuk mengganti nya silahkan anda lihat di dalam kotak yang berwarna merah.

ubah booting 3

5. Anda juga bisa mengganti pesan yang akan muncul pada saat booting sesuka hati anda,cara mengganti nya klik pada message 1 lalu edit text nya,dan bisa juga memberi warna pada font nya biar lebih menarik. 

ubah booting 4

6. Sebelum di terapkan pada booting windows 7 anda bisa mencoba nya terlebih dahulu dengan mengklik tombol play.

ubah booting 5

7. Setelah anda merasa cocok dengan tampilan yang anda buat itu,untuk menerapkan nya tinggal klik saja apply.tunggu hingga ada peringatan bootloader succesfully.

ubah booting 6

8. Dan ini lah hasil yang saya buat :D

ubah booting 7



Nah itu sedikit dari ilmu yang saya bagikan kepada sahabat setia berbagi ilmu,semoga bisa membantu sobat semua yah amin :)




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)














3 comments for "Tips ubah tampilan booting windows 7 sesuka hati."

  1. mantam :v mau kka :v thanks infonya

    ReplyDelete
  2. mantam :v mau kka :v thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe silahkan di coba yah,semoga bermanfaat

      Delete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.