ini dia daftar produk baru yang sedang di kembangkan microsoft

ini dia daftar produk baru yang sedang di kembangkan microsoft

ini dia daftar produk baru yang sedang di kembangkan microsoft | Berbagi ilmu - Microsoft kini tengah membuat gebrakan baru dengan mengembangan sistem operasi dan beberapa aplikasi baru. Rumor yang beredar microsoft sedang mengembangkan 4 sistem operasi sekaligus dan 2 aplikasi office. penasaran kan apa yang sedang di kembangkan saat ini oleh microsoft.berikut ulasan Berbagi ilmu.

1. WINDOWS 8.1 UPDATE 2.

     Setelah merilis sistem operasi windows 8 dan update ke windows 8.1 kini microsoft tengah mengembangkan sistem operasi untuk update selanjutnya yaitu windows 8.1 update 2 ,dengan berbagai perubahan dan kembalinya tombol windows start menu. Kemungkinan besar update ini akan hadir pada bulan agustus 2014.

2. WINDOWS 9.

     Ini lah salah satu yang di tunggu - tunggu oleh segenap pecinta windows di dunia. Microsoft tengah mengembangkan juga sistem operasi terbaru yaitu sistem operasi windows 9 , tentunya dengan berbagai perubahan yang menjadikan lebih sempurna,lebih cerdas dan lebih user friendly. windows 9 ini hadir dengan metro UI versi ke 2 dengan grafik yang lebih bagus tentunya. windows 9 akan hadir dalam 2 versi yaitu versi server dan mobile edition.

3. WINDOWS 365.

     Windows ini kabar nya akan berbasis cloud , berarti anda bisa gunakan fitur nya secara penuh jika anda terkoneksi dengan internet, jika anda menggunakan nya secara offline kabarnya windows 365 ini hanya bisa digunakan sekelas windows starter, jika anda yang sudah menggunakan windows starter maka anda akan tau bagaimana rasanya. namun untuk menggunakan fitur nya secara penuh anda akan di kenai biaya tambahan.

4. MICROSOFT OFFICE 2015.

    Perangakat office terbaru saat ini adalah office 2013 , kini microsoft sedang mengembangkan versi terbarunya yaitu office 2015 . waktu perilissan perangkat office ini mungkin pada akhir 2014 dan tak lama setelah windows 9 di rilis , fitur terbaru dalam office ini masih belum di ketahui namun tentunya akan semakin hebat dengan fitur terbaru.

5. MICROSOFT OFFICE GEMINI.

    Sebuah aplikasi office yang di rancang khusus untuk perangkat smartphone dan tablet dengan basis touch.dan pada office gemini ini akan di buat dengan modern ui sehingga tampilan nya enak di lihat dan dengan gaya metro ui pada windows 8.

6 . WINDOWS PHONE 8.1 UPDATE 1.

      Setelah perilisan windows phone 8.1 untuk smartphone dan tablet kini microsft tengah menyiapkan update terbaru nya.tak mau kalah dengan perangkat PC yang sudah mendapatkan update ke 2 windows 8.1 pada perangkat smartphone dan tablet kini bisa mendapatkan update ke 1 windows 8.1.

Nah itu sedikit dari apa yang sedang di kembangkan oleh micosoft,tentunya masih banyak lagi yang sedang mereka kembangkan.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "ini dia daftar produk baru yang sedang di kembangkan microsoft"