3 cara masuk ke dekstop pada windows 7

3 cara masuk ke dekstop pada windows 7


3 cara masuk ke dekstop pada windows 7 | Berbagi ilmu - Sobat berbagi ilmu yang baik,saya datang lagi nih dengan postingan yang menarik dan bisa menambah pengetahuan anda tentang sistem operasi windows 7,mungkin banyak dari kita yang mengguakan sistem operasi windows 7 ini hanya sekedar memakai , mereka tak tau ada jalan pintas yang memudah kan dan mempercepat dalam membuka suatu program pada windows 7 . Dan yang kali ini akan saya berikan kepada anda semua adalah cara - cara masuk ke dalam dekstop tanpa harus meminimalkan program yang sedang terbuka. berikut ulasan Berbagi ilmu.

3 CARA MASUK KE DEKSTOP.

A. Tekan tombol windows + D.

     Fungsi shortcut ini akan memudahkan kita dalam masuk ke sebuah dekstop tanpa harus meminimize semua program yang terbuka. Dengan shortcut ini untuk masuk ke sebuah dekstop menjadi lebih cepat.

B. Lewat Taskbar.

     Kita juga bisa masuk ke dekstop dengan cara klik kanan pada taskbar kemudian pilih open dekstop.maka pada saat itu juga kita akan di tujukan pada sebuah dekstop.

C. Lewat kotak kecil pada taskbar.

     Bentuk kotak kecil pada pojok kanan bawah bisa juga untuk masuk ke sebuah dekstop. untuk melakuka nya kita hanya perlu mengklik nya satu kali dan jika kita hanya ingin preview saja kita geserkan kursor mouse ke kotak kecil tersebut. 




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

No comments for "3 cara masuk ke dekstop pada windows 7"