window akan di gratiskan untuk tablet dan smartphone

window akan di gratiskan untuk tablet dan smartphone

window akan di gratiskan untuk tablet dan smartphone

window akan di gratiskan untuk tablet dan smartphone | Berbagi ilmu - Kabar gembira untuk para perushaan smartphone dan tablet,tak lama lagi perusahan IT raksasa microsoft akan memberikan sistem operasi windows secara cuma cuma untuk para pembuat smartphone.

Langkah microsoft ini di umumkan pada saat konfrensi tahunan di san fransisco,dengan harapan akan menggaet banyak pengguna untuk menggunakan os windows.saat ini microsoft membebankan pada pabrikan smartphone antara 5 sampai 15 dollar AS apabila smartphone yang di produksi menggunakan os windows phone dan windows os.

Microsoft sendiri melakukan cara seperti ini untuk melakukan persaingan dengan os gratis google yaitu android,microsoft berharap jika windows di berikan secara gratis bakal banyak perusahaan yang akan menggunakanya sebagai os pada smartphone dan tablet mereka,yang dampak nya akan meningkatkan penggunaan windows pada gadget.

Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 comments

Ini yang bener gan,. masa sih gratis??

http://firdaustok.blogspot.com

Balas

tapi bohong wkwk,

Balas

tapi bohong wkwk,

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.