Tips uji keampuhan antivirus windows defender.

Perbedaan antara windows original dan bajakan.Tips uji keampuhan antivirus windows defender.
Tips uji keampuhan antivirus windows defender | Berbagi ilmu - Antivirus memang sebuah perangkat lunak yang penting untuk keamanan komputer dari serangan virus,namun apakah kamu pernah tau bagaimana si kerja antivirus ini,dan kadang tanpa antivirus pun komputer kita biasa aja,tapi harus anda tau komputer tanpa sebuah antivirus bagaikan sebuah kerjaaan tanpa benteng pengaman yang artinya akan mudah di serang oleh musuh yaitu virus.kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara menguji sebuah antivirus apakah ampuh dalam menditeksi virus atau tidak.berikut ulasaan dari Berbagi ilmu.

1. Copy kan kode berikut pada notepad X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H* Lalu pilih save as


uji keampuhan antivirus 1

2. Simpan dengan ekstensi.com misalnya ujian-antivirus.com lalu save

uji keampuhan antivirus 2

3. Nah setelah di save,apabila terdapat pemberitahuan malware detected berarti antivirus anda cukup ampuh untuk menditeksi virus.

uji keampuhan antivirus 3


HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

2 comments for "Tips uji keampuhan antivirus windows defender."

  1. mantap gan.....
    ane request cara mengatasi adware pada browser dong gan.....

    ReplyDelete
  2. Thanks gan,siap meluncur.ya nanti tak posting kalau udah dapet gan :v

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.