tips mengatasi peringatan google we're sorry pada browser

tips mengatasi peringatan google we're sorry pada browser


tips mengatasi peringatan google we're sorry pada browser | Berbagi ilmu - Trafic pada jaringan tak wajar dan mengakibatkan anda harus mengisikan kode captca,itu lah yang saya alami beberapa bulan ini hingga saya merasa muak sekali dengan akibat yang di timbulkan nya,yaitu mesin pencari google selalu menampilkan peringatan " We're sorry but your computer or network may be sending automated queries.to protect our users,we can't process your request right now" ketika saya ketikan di kolom pencarian google.itu lah yang membuat saya kesal selama ini,tapi sekarang sudah kembali normal dan tidak menampilkan pesan seperti itu lagi,berikut akan saya berikan sedikit tips untuk mengatasi masalah tersebut.

Sebelum memberikan tips untuk mengatasi nya alangkah baik nya kita mencari apa yang menjadi penyebab nya sehingga terjadi seperti ini.

1. Terdapat malware atau spyware yang terpasang pada komputer anda.
2. Antivirus anda belum terupdate .
3. APN pada koneksi internet anda terblaklist oleh pihak google.

Cara mengatasinya adalah sebagai berikut :

1. Langkah pertama pastikan komputer anda aman dari malware dan spyware,pada langkah ini hal yang harus di lakukan adalah scanning dengan antivirus anda secara keseluruhan untuk menghapus malware dan spyware yang terdapat pada komputer anda.

2. Update antivirus anda agar aman dan mencegah malware bergerak bebas pada komputer anda,ini sudah saya buktikan dengan mengupdate eset antivirus yang ada pada komputer saya dan hasil nya terbukti.

3. Dan yang terakhir adalah membuat APN baru untuk koneksi internet pada modem anda,saya membaca tutorial ini dari blog temen saya dan kemudian saya buktikan sendiri ternyata hasil nya juga sangat berpengaruh pada koneksi internetnya serta peringatan semacam itu tidak muncul lagi.


Itu sedikit dari tips yang saya berikan hari ini,semoga bermanfaat,jika ada yang masih bingung berkomntar lah dan ungkapkan apa yang anda ingin ungkapkan :v


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

2 comments for "tips mengatasi peringatan google we're sorry pada browser"

  1. terima kasih...sy kira ini membantu maslah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke sama sama ,terima kasih sekali telh berkunjung

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.