Inilah fitur - fitur unggulan dari ubuntu os untuk smartphone.

Inilah fitur - fitur unggulan dari ubuntu os untuk smartphone.

Inilah fitur - fitur unggulan dari ubuntu os untuk smartphone. | Berbagi ilmu - Dengan berkembang pesat nya smartphone dan tablet,kini para developer sistem operasi berlomba lomba dalam mengembangkan sebuah sistem operasi yang menarik dan multi fungsi agar banyak di gunakan oleh user di seluruh dunia,tak terkecuali sistem operasi yang satu ini yaitu ubuntu os,os yang di kembang dengan kernel linux ini menjelma menjadi os untuk smartphone dan tablet yang sebelumnya menyambangi perangkat PC.

Namun apa sih keunggulan dan fitur fitur yang menarik pada ubuntu os ini,berikut ini akan saya berikan sedikit ulasan tentang fitur unggulan dari ubuntu os ini.simak penjelasanya di bawah ini.

FITUR - FITUR UNGGULAN UBUNTU OS :

1. Multitasking.

    Sistem operasi yang baik selalu di dukung dengan kemampuan multitasking yang baik,dengan kemampuan multitasking yang baik ini ubuntu os menjadi kan nya sebagai salah satu fitur unggulan pada os ini.

2. Secure multiuser.

    Sudah banyak yang tau bahwa perangkat yang berbasis linux itu aman dari pembajakan,ini yang di terapkan pada ubuntu os,dengan enkripsi data yang lebih di sempurnakan membuat perangkat ini akan tahan dari serangan hacker.

3. Magic edge.

    Dengan magic edge ini,ubuntu os bisa menghadirkan sentuhan layar yang lebih responsif,pergeseran halaman yang lebih lembut dan tampilan warna yang enak untuk di pandang.

4. Forward.

    Ini memungkin kan ubuntu os ini di terapkan di smartphone dan tablet dengan berbagai ukuran layar,dan berapa pun kerapatan piksel yang di miliki oleh layar dari smartphone tersebut.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO) 

2 comments for "Inilah fitur - fitur unggulan dari ubuntu os untuk smartphone."

  1. Jika sistem ini sudah dirilis untuk segala jenis smartphone, saya yakin banyak yang akan antusias terutama di Indonesia.

    ReplyDelete
  2. semoga saja gan,dan kemungkinan saya juga ingin mencoba nya dengan membeli satu smartphone nya hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.