Ini dia printer terkecil di dunia

Ini dia printer terkecil di dunia

Ini dia printer terkecil di dunia

Ini dia printer terkecil di dunia | Berbagi ilmu - Meningkatnya kemajuan teknologi membuat manusia menciptkan inovasi baru yang sulit untuk di terima oleh akal pikiran kita orang awam,namun dengan penemuan baru ini di harapkan bisa memberikan perubahan yang baik untuk melakukan aktivitas manusia.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa ada sebuah proyek dari ZUtA Labs ltd di israel yang sedang berusaha membuat dan mengembangkan sebuah mesin cetak kertas atau sering di sebut printer terkecil di dunia.printer tersebut di beri nama dengan mini mobile robotic printer.

Printer ini mampu di gunakan di semua perangkat smartphone,tablet mau pun pc dengan mudah,caranya hanya dengan menancapkan kabel usb ke printer mini ini.dan printer ini dapat mencetak 1000 halaman sekaligus dengan warna hitam dan tenaga printer  ini mampu di guanakan selama 1 jam nonstop untuk mencetak dokumen.

Untuk saat ini mini mobile robotic printer hanya sebatas prototype dari ZUtA labs yang membutuhkan dana sebesar $400 untuk pengembanganya.jika dana sudah ada bukan tidak mungkin printer mini ini akan rilis sekitar tahun 2015,apakah ana tertarik membeli nya ???


HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

  

Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Wiih keren temen kwe gan :v

Anu jumanji apa gan?? :D

kunbalnya gan

http://firdaustok.blogspot.com

Balas

anu basi gan haha.ok thanks dan berkunjung gan

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.