Ini dia 10 fitur unggulan di IOS 7

Ini dia 10 fitur unggulan di IOS 7

Ini dia 10 fitur unggulan di IOS 7 | Berbagi ilmu - Ada banyak sekali fitur - fitur yang ada pada sistem operasi IOS,namun akan berbeda pada setiap versi nya,berikut ini saya akan menjelaskan sedikit fitur baru dari IOS 7 yaitu os terbaru dari apple.

FITUR - FITUR UNGGULAN DARI IOS 7 :

1. Desain "flat".

    Berbeda dengan desain IOS versi lama ,pada IOS 7 tampilan UI benar benar di rubah secara keselurahan ,mulai dari icon,warna serta motiv 3D yang sangat enak di pandang oleh mata.

2. Control center dan notification.

    Ini juga fitur yang cukup menarik pada IOS 7 ini,dan hampir sama dengan fitur yang ada pada android,kita bisa membukanya dengan menyapukan jari dari atas ke bawah untuk membuka fitur dan fungsi tertentu.

3. Browser safari yang di perbaharui.

    Apple sendiri mempunyai sebuah browser default untuk os nya pada setiap perangkat smartphone nya,pada IOS 7 ini browser ini telah banyak mengalami perubahan mulai dari kinerja serta tampilan yang makin keren.

4. Airdrop.

    Fitur ini memungkin kan kita untuk menciptakan sebuah jaringan untuk mengirim file serta data data penting hanya dengan mendekatkan smartphone dengan os IOS 7.sangat memudahkan kita untuk berkirim foto.

5. Fitur kamera baru.

    Dari segi kamera pun apple tak pernah luput dari perubahan,pada fitur kamera ini sekarang memiliki banyak fitur,mulai dari mode pengambilan gambar,ukuran kamera yang di gunakan,serta modus kamera yang di gunakan.

6. Kemudahan multitasking.

    Pada perangkat IOS 7 ini ,fitur multitasking sangat di unggulkan,mudah nya berpindah aplikasi serta membuka aplikasi dalam jumlah banyak secara bersamaan,untuk membuka daftar aplikasi yang sedang berjalan pengguna hanya perlu menekan tombol home sebanyak 2x dan untuk menutup aplikasi yang berjalan pengguna cukup menyentuh aplikasi kemudian menggesernya keatas.

7. iTunes Radio.

    Fitur ini juga telah di sempurnakan oleh pihak apple,dengan itunes radio kita dapat mendengarkan siaran radio,namun tetap terkait dengan apple ID pengguna.

8. Siri yang lebih pintar.

    Aplikasi digital voice assistant atau yang biasa di sebut siri,kini makin pintar dengan tambahan fitur suara laki laki,dengan penambahan fitur ini memungkinkan siri dapat membedakan mana suara laki laki dan mana suara perempuan.

9. Facetime audio.

    Bagi pengguna yang lebih suka melakukan panggilan audio di banding panggilan video pada IOS 7 ini telah tersedia aplikasi panggilan audio dengan menggunakan jaringan wifi sehingga penggunaan data browser akan lebih hemat.

10. Automatic update.

     Semua aplikasi yang terpasang pada IOS 7 ini akan mengalami pembaruan secara otomatis jika terkoneksi dengan internet,namun anda tak perlu kawatir jika di rasa menggangu anda bisa menonaktifkanya di bagian setting.


Nah itu lah 10 fitur unggulan yang terdapat dalam IOS 7,semoga bermanfaat dan bisa membantu pembaca.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

2 comments for "Ini dia 10 fitur unggulan di IOS 7"

  1. Wah, baru lagi nih artikelnya gan :)

    Ini saya Firdaustok :)

    Jadi seperti itu yah keunggulan" yang ada pada IOS 7 gan,. Oke nice share gan info yg sngat bermanfaat . . .

    kunbalnya juga ya
    http://firdaustok.blogspot.com atau kesini
    Firdaustok

    ReplyDelete
  2. hehe ok gan,maksih juga udah berkunjung semoga bermanfaat gan .ya nanti ane main gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.