Arti indikator jaringan G,E,3G,H pada smartphone.

Arti indikator jaringan G,E,3G,H pada smartphone.

Arti indikator jaringan G,E,3G,H pada smartphone.

Arti indikator jaringan G,E,3G,H pada smartphone | Berbagi ilmu - Pernah kah kita menjumpai tanda/indikator pada smartphone kita antara lain G,E,3G,dan H.apakah anda tau maksud dari indikator tersebut,kalau belum tau,baca penjelasanya di bawah ini.

1. Jaringan G (GPRS).

    Jaringan ini merupakan jaringan dengan kecepatan terlambat,pada jaringan ini transfer data rata rata hanya 50 kbps.dan akan sering kita jumpai pada daerah yang signal jaringan nya sedikit.

2. Jaringan E (EDGE).

    Jaringan ini juga hampir sama dengan GPRS,namun pada jaringan EDGE ini transfer data maksimal mencapai 250 kbps,ini lebih baik dari jaringan GPRS.

3. Jaringan 3G.

    Jaringan ini mungkin yang akan membedakan antara handphone biasa dengan smartphone,karena pada smartphone biasanya sudah memakai jaringan minimal 3G.dan kecepatan transfer datanya minimal mencapai 200kbps.

4. Jaringan H (HSPA).

    Sebuah peningkatan dari jaringan 3G,dengan transfer data yang lebih cepat mencapai 14 mbps.biasnya terdapat pada jaringan di kota kota besar.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.