Anak berusia 5 tahun berhasil meretas xbox live

Anak berusia 5 tahun berhasil meretas xbox live

Anak berusia 5 tahun berhasil meretas xbox live


Anak berusia 5 tahun berhasil meretas xbox live | Berbagi ilmu - Menjadi seorang hacker itu tak perlu memiliki umur yang bisa di bilang cukup dewasa,namun tidak menutup kemungkinan seorang anak pun bisa menjadi seorang hacker.

kali ini Seorang bocah berusia 5 tahun asal San Diego bernama Kristoffer Von Hassel menemukan celah keamanan di sistem password Xbox Live milik Microsoft.dia menemukan celah keamanan ini setelah ayah nya mengetahui bahwa anak nya itu sering login ke akun xbox ayah nya tanpa menggunakan password asli nya.

ketika dia ditanya oleh sang ayah bagaimana cara dia melakukan nya,dia menjawab "dia menggunakan ID account xbox milik ayah nya dan menuliskan password secara asal kemudian dia menekan spacebar lalu dia bisa masuk dan memainkan game nya.

Kemudian secara cepat sang ayah memberitahukan temuan anak nya ini ke microsoft security team agar mcrosoft cepat membenahi sistem xbox milik mereka.untuk membayar temuan nya ini sang anak di berikan hadiah berupa banyak game menarik,uang tunia dan menggratiskan xbox selama 1 tahun.


HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

Wih gila bener gan,. 5 tahun :v

Mantap mantap , . , . Berita sangat aktual gan.

kunbalnya gan
http://hwoarangberbagi.blogspot.com

Balas

haha hacker hwoarang gimana nih,mau ngeretas apaan haha,maksih dah berkunjung gan :)

Balas

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.