4 ponsel cloning yang sangat mirip dengan aslinya.

4 ponsel cloning yang sangat mirip dengan aslinya.

5 ponsel cloning yang sangat mirip dengan aslinya.

4 ponsel cloning yang sangat mirip dengan aslinya. | Berbagi ilmu - Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat,banyak dari smartphone yang kita lihat di sekitar kita adalah bahan cloning dari smartphone bermerk terkenal,namun cloning tersebut juga tak kalah menarik dengan yang asli nya,karena jika di lihat secara kasat mata semua nya terlihat mirip dengan yang asli nya,ingin tau apa saja daftar smartphone cloning yang mirip dengan aslinya,berikut 4 daftar nya.

1. Goophone S5 cloning Galaxy S5

Goophone S5 cloning Galaxy S5

 Di mulai dari vendor goophone dengan memproduksi smartphone dengan nama goophone S5,jika di lihat dari tampilan casing dan ui nya akan sama persis dengan samsung galaxy S5,ini merupakan alternative untuk pengguna yang menginginkan harga smartphone murah,untuk harga smartphone goophone ini di bandrol sekitar 3,4 juta,murah bukan.

2. Goophone N3 cloning Galaxy note 3.

Goophone N3 cloning Galaxy note 3.

 Tak hanya mengkloning galaxy S5,vendor goophone juga mengcloning phablet dari samsung yaitu galaxy note 3,untuk phablet dari goophone ini hanya di bandrol sekitar 2,7 jutaan,beda jauh dengan harga samsung galaxy note 3,apakah anda tertarik.

3. Jiake P6 cloning huawei ascend P6

Jiake P6 cloning huawei ascend P6

Bukan hanya dari produk smartphone samsung saja yang di cloning oleh beberapa vendor smartphone,kali ini dari vendor huawi yang menderita karena produk nya di cloning oleh vendor lain,yah smartphone itu bernama jiake p6,smartphone ini di bandrol hanya dengan 2 jutaaan saja.menarik bukan.

4. OrientPhone One Max cloning HTC One

OrientPhone One Max cloning HTC One

 Bagi anda penggemar HTC one namun tidak bisa membeli karena harga nya yang sangat mahal,ini ada alternative terbaik dengan membeli smartphone one max,smartphone ini di bandrol dengan harga yang murah cukup dengan 2,8 juta anda bisa mendapatkan smartphone kelas atas ini,tertarik ??


Nah itu merupakan 4 daftar nama smartphone terbaru yang mengcloning dari smartphone yang bermerk terkenal,semoga membantu dan di tunggu komentarnya.


HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)







Baca juga:

Unknown
Unknown

"Seorang Mantri Keliling yang bekerja sebagai Blogger Paruh Waktu, Pemimpi Pengangguran Sukses."

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.