Tips agar Blackberry tidak cepat panas.

Tips agar Blackberry tidak cepat panas.


Tips agar Blackberry tidak cepat panas | Berbagi ilmu - Pernah kah anda mengalami smartphone Blackberry anda terasa panas tidak normal saat di gunakan,itu gejala overheat pada perangkat bb anda,ada banyak cara untuk mengatasi masalah tersebut,berikut akan saya berikan sedikit tips agar blackberry anda tidak cepat panas saat di gunakan.

1. Ubah signal 3G menjadi 2G.

    Penggunaan signal 3G secara spontan akan membuat perangkat bb anda cepat panas,karena jika jaringan yang kita pilih adalah 3G maka kerja jaringan akan semakin cepat yang imbasnya akan membuat panas perangkat bb anda,di sarankan menggunakan jaringan 2G saat tidak melakukan browsing di internet.

2. Nonaktifkan aplikasi yang berjalan di background.

    Semakin banyak aplikasi yang berjalan di belakang background,akan memicu kinerja sistem yang spontan dan berakibat perangkat bb anda akan mengalami panas yang tidak wajar.

3. Sisakan memory telepon yang lega untuk sistem.

    Memeory telephone yang penuh akan sangat menggangu kerja sistem,ibarat ruang yang sempit yang di isi banyak orang ,tentu akan terasa panas dan sumpek,sama hal nya dengan sistem pada perangkat bb anda.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

2 comments for "Tips agar Blackberry tidak cepat panas."

  1. Saya sudah pernah mencoba menonaktifkan aplikasi background namun beberapa saat kemudian aplikasi tersebut berjalan kembali, mohon pencerahan gan. :) Thanks before.

    ReplyDelete
  2. iya itu saya juga bingung gan,karena saya sendiri juga belum pernah punya bb haha,thaks dah berkunjung gan

    ReplyDelete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.