Keuntungan blog yang valid HTML 5

Keuntungan blog yang valid HTML 5


Keuntungan blog yang valid HTML 5 | Berbagi ilmu - Pagi yang indah sobat semua,namun tak secerah hati ku,kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang mungkin menarik dan penting untuk di baca,sebenernya si udah banyak yang posting beginian,tapi berhubung menurut saya itu penting jadi saya posting di blog saya ini,pada postingan kali ini akan membahas apa sih keuntungan blog yang valid HTML5 dan kenapa blog harus valid HTML5 ? berikut ini jawaban nya!!!

KEUNTUNGAN BLOG VALID HTML 5.

1. Mudah di akses oleh semua browser.

    Keuntungan pertama saat blog kita valid HTML5 itu sangat mudah di akses oleh semua browser,mulai dari browser pada pc,tablet,smartphone maupun hp biasa yang sudah support internet browser,ini sangat menguntung sang blogger,dengan mudah nya di akses ini akan memberikan trafik pengunjung yang banyak sehingga trafiik pada blog pun meningkat.

2. Loading cepat.

    Keuntungan yang kedua itu loding blog akan semakin cepat,pembaca akan lebih suka blog yang di buka cepat di banding yang lama pada saat membuka sebuah artikel yang ingin di baca,ini sangat menguntungkan bagi blogger,karena dengan blog yang cepat akan membuat pembaca nyaman pada saat mengunjungi blog nya dan ada kemungkinan untuk mengunjungi nya lagi .

3. Mudah terindeks oleh google.

    Keuntungan ketiga yaitu akan mudah terindeks oleh google bot yang efek nya akan membuat artikel kita muncul pada halaman utama pencarian saat kita ketikan keyword yang ada pada artikel di blog kita.terindeks google juga sangat menguntungkan bagi blogger.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

3 comments for "Keuntungan blog yang valid HTML 5"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hehe,terima kasih gan maftuhin,semoga bermnafaat artikel dari blog saya,

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.