Amankan akun facebook anda dengan kontak terpercaya



Amankan akun facebook anda dengan kontak terpercaya | Berbagi ilmu - Selamat pagi sobat berbagi ilmu,saya datang lagi nih dengan postingan lagi nih,dengan postingan terupdate yang mungkin belum banyak di ketahui oleh orang lain,kali ini saya akan share cara memproteksi dan menjaga akun facebook anda dari serangan para hacker dan cracker dengan 3 kontak terpercaya,pensaran kan caranya,mari lihat di bawah ini gan.
1. Login dulu ke facebook anda.

facebook 1



2. Setelah masuk ke akun anda,pilih pengaturan.


facebook 2


3. Kemudian pilih menu kontak terpercaya.


facebook 3



4.   Lalu tambahkan kontak terpercaya untuk akun facebook anda.


facebook 4


5. Masukan nama teman yang akan menjadi kontak terpercaya anda.

 
facebook 5


6. Setelah semua telah di pilih,kemudian simpan setting dan tutup.

 
 

Nah itu sedikit cara agar akun facebook anda susah untuk di bobol hacker,setidaknya untuk mempersulit pembobolan akun anda,namun ada kemungkinan bobol jika anda sendiri melakukan kesalahan,misalnya masuk phising dan sebagainya.cukup sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan nya :)


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


2 comments for "Amankan akun facebook anda dengan kontak terpercaya"

  1. Yang jadi masalah adalah susahnya mencari kontak terpercaya gan, terkadang teman atau pacar sendiri saja masih suka iseng utak-atik akun kita. :D

    ReplyDelete
  2. Cara terbaik kita buat 3 akun fb lagi untuk sekedar jadi kontak terpercaya,namun kita gunakan saja 1 akun fb kita yang sering di pake,misal akun fb yg sering kita pake diretas,kita bisa gunakan kontak tersebut untuk mereset kembali fb kita

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.