Smartphone dengan kinerja tercepat di dunia

Smartphone dengan kinerja tercepat di dunia


Berbagi ilmu - Smartphone kini menjadi hal yang menarik untuk di miliki oleh seseorang,merupakan suah benda yang mungkin akan sangat berguna jika di gunakan secara baik dan benar,tapi apakah semua smartphone itu mempunyai tingkat kinerja yang sama,dalam hal kecepatan processor dan anggun nya grafik pada smartphone tersebut,kini saya akan memjelaskan beberapa smartphone dengan kinerja yang mumpuni dan bisa di bilang cepat,ini berdasarkan uji benchmark pada smartphone tersebut.berikut ini daftar nya :

1. IPHONE 5S

IPHONE 5S

Posisi pertama di huni oleh smartphone keluaran terbaru dari apple yaitu iphone 5s,setelah di uji benchmark menggunakan software geekbench smartphone ini menunjukan hasil yang memuaskan,pada test benchmark dengan single core iphone 5s menghasilkan skor 1410 dan 2561 pada tes multicore.

2. LG G2


LG G2

Posisi kedua di duduki oleh smartphone andalan dari LG yaitu LG G2,pada test benchmark single core menghasilkan skor 882 dan 2355 untuk test benchmark dengan multi core.

3. SAMSUNG GALAXY S4


SAMSUNG GALAXY S4

Posisi ketiga ada samsung dengan smartphone andalanya yaitu galaxy S4,pada uji benchmark untuk single core S4 mendapatkan skor 687 dan 1939 untuk skor pada test multi core.

4. HTC ONE


HTC ONE

Posisi keempat di huni oleh smartphone besutan dari taiwan ini HTC one,pada test benchmark untuk single core menghasilkan skor 643 dan 1805 untuk skor pada uji benchmark untuk multi core.

5. IPHONE 5C


 IPHONE 5C

Posisi kelima ada smartphone dari apple lagi yaitu iphone 5c,smartphone yang di gadang - gadang murah dari apple ini tampil menjadi 5 besar smartphone tercepat di dunia dengan skor 711 untuk single core dan 1281 untuk multi core.

6. SAMSUNG GALAXY S4 MINI 


SAMSUNG GALAXY S4 MINI

Posisi ke enam ada smartphone dari samsung lagi dengan S4 mini nya,smartphone ini mempunyai skor benchmark 649 untuk single core dan 1135 untuk multi core.

7. HTC ONE MINI


HTC ONE MINI

Terakhir ada smartphone dari taiwan yaitu htc one mini,berbeda dengan versi yang besar htc one mini hanya bisa bertengger di posisi 7 dengan scor benchmark 477 untuk single core dan 880 untuk multi core.



HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO) 

No comments for "Smartphone dengan kinerja tercepat di dunia"