modifikasi system windows 7 melalui registry

registry windows 7

Selamat pagi yang indah,udah jadi kebiasaan bangun tidur langsung bikin artikel,ini juga semata2 buat agan semua.buat tambahan ilmu juga,jadi saya gak merasa rugi walaupun pagi2 harus nulis yang beginian wkwkwk :P .eh malah ngawur,pada postingan kali ini saya akan memberikan cara memodifikasi registri pada windows yang sudah saya rangkum menjadi sebuah file berformat pdf,agan tinggal download aja akemudian baca dan praktekan sendiri,jangan kawatir ini postingan benar adanya dan jangan takut nanti error windows nya,insyallah berjlan dengan aman deh.kalau mau download artikel nya di sini.

Nah jika sudah di download silahkan anda baca sendiri dan kemudian praktekan di laptop sobat ya,mungkin cukup sekian artikel ini saya buat jika ada kesalahan dalam penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar2 nya.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

2 comments for "modifikasi system windows 7 melalui registry"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.