Hati - hati !! malware kini mulai menyerang perangkat android

Hati - hati !! malware kini mulai menyerang perangkat android

Hati - hati !! malware kini mulai menyerang perangkat android | Berbagi ilmu - Berhati - hati lah anda pengguna android,pada tahun ini,malware mulai menyerang perangkat android,mungkin karena lemah nya sistem keamanan atau karena terlalu banyak menginstal aplikasi tak resmi,malware dengan mudah masuk ke sistem dan membombardir sistem yang mengakibatkan lambatnya kerja sistem maupun sampai berakibat kerusakan perangkat.

Ini terjadi apabila anda menghubungkan perangkat android anda ke PC dengan sistem operasi windows,akhir - akhir ini di temukan jenis malware baru dengan nama Trojan.Droidpak.jenis malware ini akan bekerja jikalau anda menghubungkan perangkat android anda ke pc yang berbasis windows,malware ini di temukan oleh para peneliti dari symantec sebuah perusahaan antivirus.

Untuk antisipasi lanjutan di sarankan jangan mengunduh aplikasi dari vendor tak resmi,dan selalu gunakan antivirus dan selalu mengupdatenya,jika merasa perangkat anda mulai terserang malware alangkah baik nya melakukan scanning secara mendalam pada perangkat android anda.


HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO) 

No comments for "Hati - hati !! malware kini mulai menyerang perangkat android"