Download dan instal line di windows 8.1

Download dan instal line di windows 8.1
Download dan instal line di windows 8.1


Berbagi ilmu - Gak bosen bosen nya buat artikel,saya datang lagi nih sobat berbagi ilmu,kali ini saya akan memberikan cara instal line di windows 8.1,aplikasi line bukan hanya untuk android saja loh,sekarang line sudah ada aplikasi resmi nya untuk windows 8.1,mau tau cara instal nya,ayo liat di bawah ini.


LANGKAH - LANGKAH :
1. Seperti biasa,anda masuk ke windows store untuk download aplikasi nya.


2. Lalu pilih aplikasi line.


3. Kemudian pilih install,tunggu hingga proses selesai.


4. Setelah proses selesai,buka aplikasi line nya.


5. Kemudian klik agree and get started untuk memulai.


6. Lalu login dan nikmati jejaring social line,selamat mencoba.




HAPPY BLOGGING
Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


6 comments for "Download dan instal line di windows 8.1"

  1. terima kasih gan atas kunjungan :)

    ReplyDelete
  2. Thank for all information…
    http://goo.gl/eF6uty
    http://goo.gl/qRZ9FS
    http://goo.gl/j4KLni
    http://goo.gl/XVt4fD


    ReplyDelete
  3. sama sama,semoga bermanfaat ya :)

    ReplyDelete
  4. gan, post caranya buat email line donk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. email line yang bagimana, untuk menggunakan line di windows 8.1 syarat nya anda harus punya akun line di smartphone anda gan, nanti langsung login di pc nya gitu gan .thanks for visit

      Delete

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.