cara menonaktifkan update di windows 8


  Selamat sore sobat berbagi ilmu,kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial cara menonaktifkan update pada windows 8.Sudah kalian ketahui bahwa sistem operasi berbasis windows ini harus selalu mendapatkan update/pembaruan untuk sistem nya guna menjaga kestabilan dan keamanan pada windows,tapi banyak dari kita yang mengeluhkan ada nya windows update ini,sudah bukan rahasia umum lagi sebagian masyarakat indonesia ini menggunakan os windows yang bisa di sebut dengan windows bajakan.
  Apa yang terjadi jika windows bajakan di update...?ya benar sekali windows kita akan di blacklist oleh microsoft dan tampilan windows kita menjadi hitam dengan tulisan windows copy is not genuine. oleh karena itu yang harus kita lakukan adalah menonaktifkan update pada windows kita,apakah anda sudah tau caranya,bagi yang belum tau cara nya,saya akan kasih tau sekarang juga.
Langkah-langkah menonaktifkan update pada windows 8 sbb:

1.Masuk ke control panel kemudian pilih windows update.
   

2.Lalu pilih change setting.


3.Kemudian atur pilhan update.


4.Lalu pilih never check for update (not recommended).kemudian klik ok


5.Setelah di pilih klik ok untuk melanjutkan.



   Selesai juga cara menonaktifkan update windows 8,semoga artikel saya ini  bermanfaat untuk sobat semua,mari belajar menghargai karya dan kreativitas orang lain.sekian

HAPPY BLOGGING

sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)





  

No comments for "cara menonaktifkan update di windows 8"