Cara Hack Email Yahoo dengan Forgot My Password



Pada kesempatan kali ini Blogotech akan memberikan tutorial cara hacking email yahoo. Ini sebenarnya cara paling mudah untuk mereset password email kita atau email orang lain. Sebenarnya masih bnyak cara untuk membobol email yahoo tapi kali ini yang akan Blogotech bagikan adalah cara hack email yahoo melalui forgot my password. Langsung saja berikut ini langkah-langkahnya:

1.Masuk ke www.yahoo.co.id.kemudian sign in.

2. Setelah itu akan muncul jendela log in,pilih tidak bisa mengakses akun.

3. Kemudian pilih tampaknya akun saya di gunakan orang lain, lalu klik berikutnya.

4. Lalu masukan id yahoo anda terus klik berikutnya.

5. Kemudian masukan kode visual nya,terus klik berikutnya.

6. Lalu isikan jawaban dari pertanyaan rahasia yang anda buat saat pertama membuat email yahoo.

7. Setelah jawaban pertama telah di jawab dengan benar maka akan muncul pertanyaan kedua,jika anda menjawab nya salah maka akan di ulang pertanyaan pertama.

8. Setelah kedua pertanyaan itu terjawab dengan benar,maka anda akan langsung bisa mengganti password email anda. Klik berikutnya untuk masuk ke yahoo mail.

9. Dan selamat, akun telah berhasil di reset password nya,kita bisa bebas melakukan apa yang kita suka.

Di dalam dunia IT hacking adalah sebuah seni yang cukup menarik. Merupakan suatu kebanggaan buat seseorang yang telah berhasil membobol suatu akun, entah akun facebook,twitter,yahoo,gmail dll. Tapi jangan di salah gunakan tutorial Blogotech ini. Gunakan jika anda sendiri yang menjadi korban dari sebuah peretasan oleh orang lain. Jika anda menggunakan untuk menjahili orang lain resiko di tanggung anda sendiri. Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung.

2 comments for "Cara Hack Email Yahoo dengan Forgot My Password"

  1. share tool bruteforce yang cepet dong, pake hydra lama :3

    ReplyDelete
  2. untuk hacking sebuah akun emang di butuhkan sebuah kesabaran,apalgi jika menggunakan metode bruteforce akan memakan waktu yang sangat lama,admin sendiri telah berhenti dalam dunia hacking,jadi untuk tool yang anda minta admin tidak bisa kasih,terima kasih atas kunjungan nya ke blog admin

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan tema, gunakan kata-kata yang sopan dan bijak (no iklan, no SARA, no spam). Komentar yang menyertakan link aktif, iklan atau titip link akan dimasukkan dalam folder SPAM.